-->

The Imitation Game (2014)


Director: Morten Tyldum
Producers: Nora Grossman, Ido Ostrowsky, Teddy Schwarzman, Graham Moore (executive)
Genre: Drama, Mysteri, Thriller
Release Date: November 28, 2014
Runtime: 114 Minute
Distributor: Black Bear Pictures
IMBD Rating: 8.1/10
Budget: $14 Million
Worldwide: $233,555,708  
Writer: Graham Moore
Cast: Benedict Cumberbatch, Keira Knightley, Charles Dance, Mark Strong, Matthew Goode, Rory Kinnear, Allen Leech, Matthew Beard

Sinopsis The Imitation Game (2014)

Bercerita tentang sebuah tim pemecah kode rahasia, dipimpin oleh seorang pemuda yang ambisius bernama Alan Turing (Benedict Cumberbatch). Kegigihan terhadap waktu yang dilakukab oleh tim pemecah kode rahasia tingkat tinggi dari Pemerintah Inggris dan Cypher School di Bletchley Park, dalam hari-hari paling gelap selama Perang Dunia II.

Di Cambridge University, Alan Turing menetapkan dirinya sebagai seorang pemikir inovatif dengan teori-teorinya tentang potensi mesin komputasi. Ketika perang antara Inggris dan Jerman pecah, teori-teori ini dipraktekkan dengan penuh konsentrasi. Turing dengan mudah melewati tes untuk menjadi anggota kelompok rahasia yang ditugaskan untuk memecahkan kode komunikasi angkatan laut penting Jerman.

Membuat banyak kejutan dari rekannya, Joan Clarke (Keira Knightley), Turing dan Clarke akhirnya saling mengenal, dan segera bertunangan hingga akhirnya menikah. Tapi sayangnya Turing adalah seorang gay, berjuang menyembunyikan identitasnya karena pada masa itu gay dianggap ilegal dan dikenakan hukuman yang mengerikan bagi mereka yang melanggarnya.

Trailer Official The Imitation Game (2014)

0 Response to "The Imitation Game (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel