-->

10 lagu Alesso Terbaik Part.1

                  


Alesso mungkin sudah tak perlu ditanyakan lagi siapa dia?  salah satu DJ asal Swedia yang bernama lengkap Alessandro Lindblad. Alesso dilahirkan di Stockholm, Swedia tanggal 7 July 1991. Alesso menarik perhatian para menggemar music EDM (Electronic Dance Music) setelah lagu berjudul heroes bersama To Love menjadi pemuncak chart di beberapa Negara di dunia. 

Dia juga sudah banyak bekerja sama dengan DJ lain dan artis lainnya, termasuk Calvin Harris, Usher, David Guetta, Sebastian Ingrosso dan artis lainnya. Ia juga telah tampil di berbagai festival music, seperti Tomorrowland, Ultra, Coachella, Electric Daisy Carnival dan festival lainnya. Di sini KYHshare akan ngasih tahu kamu semua lagu-lagu dari Alesso yang terbaik, yang pastinya menurut KYHshare.

Langsung saja ini dia 10 lagu Alesso Terbaik Part.1 :

1.Heroes (We Could Be) [feat. Tove Lo] 

2.Cool (feat. Roy English)  

3.I Wanna Know (feat. Nico & Vinz)

4.Years (feat. Matthew Koma)  

5.City Of Dreams (feat. Dirty South & Ruben Haze)  

6.Scars For Life (feat. Ryan Tedder)  

7.Under Control (feat. Calvin Harris & Hurts)  

8.Falling

9.If It Wasn’t For You  

10.If I Lose Myself (vs. OneRepublic)  



Demikian  10 lagu Alesso Terbaik Part.1 menurut KYHshare. Apa kalian penasaran dengan lagu-lagu di atas tadi? Kalian bisa langsung listen, beli atau download disitus situs terpercaya. Kalau ingin tahu lagu dari Alesso yang terbaik tunggu di Part.2 nya.

0 Response to "10 lagu Alesso Terbaik Part.1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel