-->

Taken 2 (2012)


Director: Olivier Megaton
Producer: Luc Besson
Genre: Action
Release Date: October 5, 2012
Runtime: 93 Minute
Distributor: 20th Century Fox 
IMBD Rating: 6,3/10
Budget: $45 Million
Worldwide: $376,141,306
Writers: Luc Besson, Robert Mark Kamen
Cast: Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Rade Serbedzija, Luke Grimes, Leland Orser, Alain Figlarz, Jon Gries, D.B. Sweeney

Sinopsis Taken 2 (2012)

Film ini akan melanjutkan kisah di film pertamanya, Setelah hidup tenang dan kembali ke Los Angeles, Bryan Mills (Liam Neeson) dan anaknya Kim (Maggie Grace) berusaha hidup normal pasca tragedi penculikan yang dilakukan oleh kelompok sindikat penculik di Paris, Prancis. Hidup normal keluarga Mills dimulai dengan ketika berlibur ke Istanbul, Turki. Bersama mantan Istrinya Lenore (Famke Janssen), Mills dan Kim menikmati budaya dan keindahan kota Istanbul. 
Namun kebahagian keluarga Mills tidak berlangsung lama, karena teror penculikan baru sedang dipersiapkan oleh Murad (Rade Serbedzija) yang merupakan ayah dari salah satu para penculik yang berjanji menuntut balas atas kematian anaknya yang dibunuh oleh Mills. Bersama sisa kelompoknya, Murad mulai mencari Mills dan berencana membawa mimpi buruk kepada keluarga Mills. 

Akhirnya, Mills dan Lenore berhasil tertangkap dan diculik oleh kelompok Murad waktu mereka pergi ke sebuah pusat pembelajaan. Karena Kim berhasil bersembunyi membuatnya tidak diculik. Dengan ilmu yang dimiliki Mills, Kim diarahkan dan dituntun untuk menyelamatkan Mills dan Lenora. Setelah Mills diselamatkan, Mills mencari Murad dan melumpuhkan anak buah Murad.

Trailer Official Taken 2 (2012)

0 Response to "Taken 2 (2012)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel