-->

Taken 3 (2015)


Director: Olivier Megaton
Producer: Luc Besson
Genre: Action
Release Date: January 9, 2015
Runtime: 109 Minute
Distributor: 20th Century Fox
IMBD Rating: 6/10
Budget: $48 Million
Worldwide: $326,479,141
Writers: Luc Besson, Robert Mark Kamen
Cast: Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Forest Whitaker, Dougray Scott, Leland Orser, Sam Spruell, Jon Gries, Andrew Howard, Dylan Bruno


Sinopsis Taken 3 (2015)

Melanjutkan sequel sebelumnya, film ini kembali bercerita tentang seorang pria paruh baya bernama Bryan Mills. Dia tidak seperti pria paruh baya pada umumnya. Dia memiliki keterampilan mematikan waktu ia bekerja di pemerintah, dia juga sangat etis dan cerdas tentang kapan dan bagaimana menggunakan keterampilan-keterampilan tersebut. Hidup tampaknya yang cukup tenang dan damai untuk Bryan Mills, yang mengurus putrinya Kim (Maggie Grace) dengan mantan istrinya Lenore (Famke Janssen). Sementara itu, Mills mengunjungi putrinya untuk memberikan kado boneka panda yang besar untuk ulang tahunnya. Malam harinya, Lenore berkunjung ke tempat Mills dan mengatakan kepadanya bahwa dia masih berfantasi tentang dia. Dia mengatakan bahwa dia tidak merasa apa lagi terhadap suaminya Stuart (Dougray Scott) saat ini dan ingin kembali bersama dengan Bryan Mills. 

Beberapa hari kemudian, Stuart datang berkunjung mendadak ke rumah Mills di malam hari dan meminta Mills untuk berhenti berbicara dengan Lenore sampai ia benar-benar menyelesaikan pernikahannya, Mills setuju. Tanpa sepengetahuan Bryan Mills, Stuart mengirimkan Lenore sebuah teks pesan dari ponsel Mills "memintanya untuk bertemu". Kemudian, Mills mendapat teks dari Lenore, mengatakan bahwa mereka harus bertemu disebuah tempat. Ketika Mills pulang dari tempat toko roti, ia terkejut menemukan Lenore mati dan sebuah senjata pembunuhnya tergeletak dekatnya. Polisi menerobos dan mencoba untuk menangkapnya. Namun ia melakukan perlawan, memukul dan berhasil lolos. Maka sejak itu Mills hidup dalam pelarian dan dikejar-kejar oleh CIA yang dipimpin Franck Doyzler (Forest Whitaker). Ia meminta bantuan kepada teman-teman yang dulu bekerja bersamanya. Mills kemudian melakukan investigasi sendiri. Ia menemukan fakta-fakta yang melatarbelakangi kematian mantan istrinya. Ia dengan keterampilannya menipu para agen CIA untuk bertemu dengan Kim. 


Polisi pikir dia adalah tersangka utama tetapi ketika mereka melakukan investigasi sendiri, muncul sebuah fakta penting, mereka menyadari bahwa Mills benar-benar korban, bukan pelakunya. Namun hal itu tidak menjadikan Mills datang dengan mereka karena ternyata Stuart sekarang ingin membunuh putrinya Kim. Rupanya keduanya, Kim dan Margaret memiliki $ 12.000.000 asuransi hadiah untuk setiap orang dan Stuart kondisinya saat ini sedang bangkrut. Dengan membunuh mereka dan menjadikan kesalahannya pada Mills, ia akan menerima sejumlah uang asuransi Kim dan Margaret. Sehingga keuangan Stuart pun akan kembali sehat lagi. Sehingga ia pun memiliki rencana dan memainkan Mills terhadap mafia Rusia dan berharap bahwa kedua saling membunuh, sementara rupanya Stuart mempunyai utang kepada Mafia Rusia tersebut, sehingga dalam satu gerakan, dapat menyingkirkan musuh-musuhnya. Ketika Mills menghadapi bos mafia Rusia Oleg Malankov (Sam Spruell), Malankov pun akhirnya sekarat memberitahukan cerita sebenarnya. Setelah meninggal dunia, Mills pergi setelah mengetahui Stuart yang telah menculik Kim dan sedang upaya untuk terbang bersamanya di jet pribadinya. Beruntung Mills berhasil menghentikan pesawat tepat pada waktu sebelum lepas landas dan menyelamatkan putrinya. Kemudian, Mills terbebas dari semua kecurigaan oleh polisi.

Trailer Official Taken 3 (2015) 

0 Response to "Taken 3 (2015)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel