-->

Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)


Director: Jonathan Liebesman
Producers: Michael Bay, Ian Bryce, Andrew Form, Brad Fuller, Scott Mednick
Genre: Adventure, Fantasy
Release Date: September 8, 2014
Runtime: 101 Minute
Distributor: Paramount Pictures
IMBD Rating: 5.9/10
Budget: $125 Million
Worldwide: $493,333,584  
Writers: Josh Appelbaum, Evan Daugherty, Andre Nemec
Cast: Megan Fox, Will Arnett, William Fichtner, Johnny Knoxville, Alan Ritchson, Paul Fitzgerald, Whoopi Goldberg, Danny Woodburn, Noel Fisher, Jeremy Howard, Tohoru Masamune

Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Film ini bercerita tentang sekelompok kura-kura, tapi kura-kura itu bukan kura-kura biasa. Mereka dilatih untuk membantu masyarakat dari kejahatan. Mereka semua ada berempat. Suatu ketika, perusahaan Sacks hancur lebur akibat kebakaran. Kehancuran perusahaan milik Eric Sacks (William Ficthner) ini adalah ulah Dr. O'Neil (Paul Fitzgerald) yang mencoba menghancurkan segala usahanya karena sebuah organisasi bernama Foot Clan mencoba mencuri serum yang disuntikkan kepada empat kura-kura bernama Leonardo, Raphael, Micheangello, dan Donatello untuk sebuah kejahatan. Disaat terakhir, O'Neil tak berhasil selamat dan putri kecilnya inilah yang menyelamatkan empat kura-kura tersebut termasuk seekor tikus kecil.

Beberapa tahun berikutnya, putri O'Neil bernama April (Megan Fox) menjadi seorang jurnalis dari Channel 6 yang berusaha untuk mencari tahu kasus-kasus milik Foot Clan. Hingga suatu saat, April memergoki Foot Clan sedang menjalankan misinya dalam melakukan sebuah kejahatan. Hal tersebut membawa April O’neil bertemu dengan kura-kura yang termutasi tersebut. Mereka tumbuh dan berkembang menjadi sosok yang mampu melakukan Ninjut yang diajarkan oleh Splinter (Danny Woodburn) sendiri, guru sekaligus ayah bagi Leonardo (Johnny Knoxville), Raphael (Alan Ritchson), Micheangello (Noel Fisher), dan Donatello (Jeremy Howard).

Dari pertemuan yang mengejutkan itu, April baru tahu bahwa ternyata selama ini, Sacks-lah yang membunuh ayahnya. Tempat persembunyian Kura-Kura Ninja akhirnya diserang oleh Foot Clan yang dipimpin oleh Shredder (Tohoru Masamune), mengakibatkan Splinter terluka. Selain itu, Sacks menculik Leo, Michael dan Donatello untuk di ambil darahnya sebagai racun untuk disebarkan ke penduduk kota. Tujuan Sacks adalah mengambil keuntungan dari tragedi itu. Tetapi Raphael tak tinggal diam untuk menghentikan Sacks, ia lalu dibantu April bersama rekannya, Vern (Will Arnett).

Trailer Official #1 Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)


Trailer Official #2 Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)


Trailer Official #3 Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)


0 Response to "Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel