-->

The Love Punch (2013)

Director: Joel Hopkins
Producers: Jean-Charles Levy, Clement Miserez, Nicola Uzan, Tim Perell, Thierry Desmichelle (executive), Nicolas Manuel (executive), Al Munteanu (executive)
Genre: Comedy, Drama, Romance
Release Date: May 23, 2014
Runtime: 95 Minute
Distributor: Entertainment One
IMBD Rating: 5.7/10
Budget: n/a
Worldwide: $4,788,717  
Writers: Joel Hopkins, Tess Morris
Cast: Pierce Brosnan, Emma Thompson, Timothy Spall, Celia Imrie, Louise Bourgoin, Laurent Lafitte, Jack Wilkinson, Tuppence Middleton, Ellen Thomas, Olivier Chantreau, Marisa Berenson

Sinopsis The Love Punch (2013)
Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Richard (Pierce Brosnan). Ia telah bercerai dengan istrinya yang bernama Kate Jones (Emma Thompson). Mereka berdua memilki 2 orang anak bernama Sophie (Tuppence Middleton) dan Matt (Jack Wilkinson). Suatu hari ketika perusahaan Richard mengalami masalah, yaitu perusahaannya dijual pada seorang pengusaha Prancis yang dikenal dengan korupnya bernama Vincent (Laurent Lafitte). Mendengar hal itu Richard dan Kate memutuskan untuk bertemu dan pergi ke Paris.

Saat berada di Paris mereka berusaha mencari keberadaan Vincent dan mereka pun bisa menemukannya. Vincent menyangkal bahwa pembelian perusahaan itu dilakukan secara illegal. Namun, Vincent tetap tak mau mengalah dan tak mau memberikan uang kompensasi kepada Kate dan Richard. Kate dan Richard sangat marah  kepada Vincent dan ingin mendapatkan uang dari Vincent.

Kate dan Richard ingin memperoleh hak uang mereka kembali dari Vincent. Sampai akhirnya, mereka mendengar bahwa Vincent akan menikah dengan kekasihnya yang amat cantik bernama Manon (Louis Bourgoin). Dalam acara pertunangan, Vincent memberikan sebuah cincing berlian yang indah dan juga mahal. Mengetahui hal itu, Richard dan Kate mematangkan rencana mereka. Mereka ingin mencuri berlian Vincent yang telah diberikan kepada Manon yang nilainya fantastis yaitu $10 juta. Untuk mendapatkan cincin berlian itu Kate berusaha mendekati Mahon, Mahon dan Kate pun menjadi teman baik. 

Trailer Official The Love Punch (2013)

0 Response to "The Love Punch (2013)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel