-->

Akhirnya Diplo akan Rilis Album ke-2nya

https://www.instagram.com/p/BeJCEzlAHX2/
source by Instagram.com/diplo
Setelah lima tahun ditunggu-tunggu akhirnya DJ yang bernama asli Thomas Wesley Pentz mengeluarkan album yang diberi nama California. Album California ini akan menjadi album keduanya setelah album Revolution EP.

Sementara meliris album terbarunya, Diplo juga sedang disibukan dengan group music Major Lazer, dimana Major juga telah mengeluarkan album yang berjudul Know No Better EP.

Dalam album California ini Diplo menggandeng beberapa musisi dunia seperti Diplo berkolaborasi dengan Mark Ronson dalam proyek musik Silk City yang dibawakan perdana live performance dalam Governors Ball Music Festival di Randall's Island Park, New York City. 

Selain itu Diplo juga berkolaborasi dengan DRAM di single Look Back dan Godlink di single Get It Right. Ada juga Desiigner dan Lil Yachty. 

''I'm just always working the studio, I did a lot of rap music this last year (2016 and 2017). I did a record from Lil Yachty that came out. I'm just always working on songs and there are just records that they kind of didn't fit on their album, so I just had to put them out myself.'' Kata Diplo saat diwawancarai oleh Nicole Mastrogiannis di iHeart Radio tahun lalu.

Buat kamu yang sudah nunggu jauh-jauh hari untuk lirisnya album terbaru dari producer sekaligus DJ ternama didunia ini. Album California ini akan dirilis pada tahun 2018. Don't forget it.

0 Response to "Akhirnya Diplo akan Rilis Album ke-2nya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel