-->

Is Anybody There? (2009)

Director: John Crowley
Producers: David Heyman, Peter Saraf, Marc Turtletaub, David M. Thompson (executive), Christine Langan (executive)
Genre: Drama
Release Date: April 17, 2009
Runtime: 94 Minute
Distributor: Optimus Relesing
IMBD Rating: 6.8/10
Budget: n/a
Worldwide: $3,368,300  
Writer: Peter Harness
Cast: Michael Caine, David Morrissey, Bill Milner, Anne-Marie Duff, Ralph Riach, Rosemary Harris, Linzey Cocker, Leslie Philips, Sylvia Syms, Elizabeth Spriggs, Ralph Ineson, Oliver Leach,Thelma Barlow, Peter Vaughan

Sinopsis Is Anybody There? (2009)

Film ini bercerita tentang seorang anak muda berumur sepuluh tahun bernama Edward (Bill Milner) yang tinggal di sebuah rumah tua bersama dengan kedua orang tuanya. Sejak Edward tinggal di rumah itu, selalu saja ada hal-hal gaib yang mengganggunya. Ia selalu di kelilingi oleh orang-orang yang mau mati atau pun yang sudah mati. Keadaan itu bukannya membuat Edward takut, tapi ia malah jadi terobsesi untuk mencari bukti bahwa ada kehidupan setelah mati. Edward mulai melakukan hal-hal aneh seperti merekam sebuah ruangan kosong dengan harapan ia dapat mendengarkan pesan dari dunia setelah mati dan banyak hal yang lain.

Selama beberapa hari Edward melakukan hal itu. Kemana pun ia pergi, terutama jika berada di rumah itu, ia selalu berusaha menangkap bukti-bukti bahwa kehidupan setelah mati itu memang benar-benar ada. Lalu pada suatu hari, datanglah seorang pria yang sudah cukup tua yang menderita penyakit lupa ingatan bernama Clarence (Michael Caine). Awalnya Edward menduga bahwa Clarence adalah pria tua biasa. Rupanya ketika Clarence tahu bahwa Edward sedang mencari bukti tentang makhluk-makhluk gaib. Ia segera mengungkap jati dirinya yang asli. Rupanya Clarence dulunya adalah seorang mantan pesulap yang juga sering mendapati hal-hal gaib semacam itu. Ia juga sama dengan Edward, terobsesi dengan hal-hal mengerikan macam itu.

Mereka berdua kemudian bersama-sama mencoba menemukan bukti-bukti tentang keadaan dunia setelah kematian. Clarence dengan pengalamannya, berusaha membantu Edward yang semakin antusias untuk mendapatkan bukti itu. Antusiasnya semakin tinggi tatkala Clarence membantunya. Lalu pada suatu ketika, proses pencarian bukti kehidupan setelah mati itu, membawa mereka pada satu kondisi yang mengerikan. Dimana akhirnya, Edward dan Clarence dihantui oleh beberapa arwah yang merasa didengarkan oleh mereka. Edward dan Clarence pun berusaha lepas dari keadaan itu dengan menggunakan berbagai cara. 

Trailer Official Is Anybody There? (2009)

0 Response to "Is Anybody There? (2009)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel