-->

Seabiscuit (2003)


Director: Gary Ross
Producers: Kathleen Kennedy, Frank Marshall, Gary Barber (executive), Roger Birnbaum (executive), Robin Bissell (executive)
Genre: Drama, Sport
Release Date: July 25, 2003
Runtime: 129 Minute
Distributor: Universal Pictures
IMBD Rating: 7.3/10
Budget: $87 Million
Worldwide: $148,336,445  
Writer: Gary Ross
Cast: Tobey Maguire, Jeff Bridges, Chris Cooper, Elizabeth Banks, William H. Macy, Gary Stevens, Eddie Jones 

Sinopsis Seabiscuit (2003)

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Red Pollard (Tobey Maguire). Red telah berpisah dengan kedua orang tuanya. Orang tuanya menitipkan Red ke seseorang yang lebih layak. Suatu ketika Red bertemu dengan seorang pelatih kuda bernama Tom Smith (Chris Cooper). Tom bekerja untuk Charles Howard (Jeff Bridges). Charles merupakan seorang pengusaha mobil, tapi ia mulai menyukai lagi berkuda. 

Sebelum Tom bertemu dengan Red, ia telah memilihkan Kuda untuk Charles. Tapi, banyak orang-orang heran karena Kuda yang dipilihkan Tom bukanlah Kuda yang hebat. Namun Tom memilki firasat yang kuat ketika pertama kali bertemu dengan kuda itu. Kuda itu diberi nama Seabiscuit. Atas ketekunan dan kesabaran mereka. Seabiscuit mampu menunjukan kebolehnya, ia pun begitu melegenda.

Petarungan Seabiscuit yang begitu menegangkan dapat menyentuh emosi para penonton. Pertarungan yang paling dinanti-nanti oleh penonton adalah duel antara Seabiscuit dan War Admiral. War Admiral adalah seekor Kuda yang memilki tubuh yang kuat dan sudah memenangkan banyak kompetisi.

Trailer Official Seabiscuit (2003)


0 Response to "Seabiscuit (2003)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel