-->

Extract (2009)


Director: Mike Judge
Producers: John Altschuler, Michael Rotenberg, Dave Krinsky (executive), Glenn Lucas (executive), Tom Lassally (executive)
Genre: Comedy, Crime, Romance
Release Date: September 4, 2009
Runtime: 90 Minute
Distributor: Miramax Films
IMBD Rating: 6.2/10
Budget: $8 Million
Worldwide: $10,848,783
Writer: Mike Judge
Cast: Jason Bateman, Ben Affleck, Mila Kunis, Kristen Wiig, J.K Simmons, Clifton Collins, Dustin Milligan, David Koechner, Beth Grant, T.J. Miller, Gere Simmons

Sinopsis Extract (2009)

Film ini bercerita tentang kehidupan pribadi bernama Joel Reynolds (Jason Bateman), Joel merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki sebuah perusahaan bernama  Extract. Extract adalah sebuah perusahaan pembuat perisa. Walaupun Joel seorang yang sukses dan kaya, kehidupan pernikahannya tak sesukses dengan bisnisnya.  Pada suatu hari, terjadi sebuah kecelakaan di pabrik. Kecelakaan itu mengakibatkan salah seorang pekerja berbama Step (Clifton Collins), kehilangan testisnya.

Sementara itu di tempat lain, Cindy (Mila Kunis) yang merupakan seorang penipu membaca berita mengenai kejadian tersebut. Ia pun merencanakan sesuatu yang bisa membuatnya cepat kaya. Setelah itu, ia mendaftar di pabrik tersebut dan menggoda Joel agar Joel mau memberikan semua informasi tentang pegawai yang kehilangan testisnya tersebut. Kemudian, Cindy menemui Step untuk memprovokasinya. Agar Step menuntut pihak perusahaan. Awalnya Step tak mau menuntut perusahaan. Tapi pikirannya berubah setelah Cindy membujuknya. Step pun kemudian menyewa seorang pengacara bernama Joe Adler (Gere Simmons). Disaat yang bersamaan, kehidupan pernikahannya yang jenuh membuat Joel ingin berselingkuh. Dan Joel pun tertarik dengan Cindy (Mila Kunis) meskipun ia masih mencintai Suzie (Kristen Wiig) istrinya. 

Kemudian Joel bertemu dengan kawannya yang bernama Dean (Ben Affleck) di bar. Disana Dean menyarankan pada Joel untuk menyewa seorang gigolo untuk menggoda istrinya agar ia tak merasa bersalah dengan tindakan selingkuhnya tersebut. Joel awalnya menolak. Tapi ketika ia dalam pengaruh obat-obatan terlarang, Joel serta merta menyetujui hal tersebut. Kemudian Dean pun menyewa Brad (Dustin Milligan) untuk menggoda Suzzie. Pada pagi harinya, ketika Joel sudah sadar dan tahu apa yang telah ia putuskan semalam, ia segera menyuruh agar Brad tak pergi ke rumahnya dan menggoda istrinya. Tapi Joel terlambat, Brad dan Suzie sudah memulai perselingkuhan mereka. 

Trailer Official Extract (2009)

0 Response to "Extract (2009)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel