-->

Rekomendasi Film Bulan Mei 2017


            Bulan april sudah dilewati, masuk ke bulan mei. Walaupun di bulan april banyak film-film recomendasi. Di bulan Mei pun sama ada beberapa film yang sayang bila kamu lewatkan. Dan film-film ini banyak ditunggu-tunggu para penggemar, khususnya para penggemar film. Mau tau apa aja yang akan KYHshare recomendasiin? langsung saja check ke bawah ini :

1. Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)


Masih inget dengan film pertamanya yang dirilis tahun 2014 kemarin? nah sekarang ada sequel ke-2 nya. Sequel ke-2 ini diberi nama Guardians of the Galaxy Vol. 2. Guardians of the Galaxy Vol.2 akan tayang di AS mulai 5 Mei 2017. Film ini akan menampilkan kembali para jagoannya seperti Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel). Selain dibintangi oleh actor dan actress yang dulu pernah bermain di film pertamanya film ini juga ada pemain baru seperti Kurt Russell & Sylvester Stallone. Buat kamu yang belum nonton trailernya bisa langsung lihat di bawah ini.


2. King Arthur: Legend of the Sword


Film yang diadaptasi dari sebuah buku novel karya Thomas Mallroy dengan judul "Le Morte D'Arthur" akan disutradarai oleh Guy Ritchie dan penulis skenario Joby Harold, Guy Ritchie dan juga Lionel Wigram. Film ini akan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Annabelle Wallis, Katie McGrath dan Jude Law. Film ini direncanakan akan tayang pada 12 Mei 2017 di AS. Pembuatan film ini hampir menghabiskan uang sebesar $102 Million. Di bawah ini ada trailer dari film King Arthur: Legend of the Sword.


3. Alien: Covenant


Mau film Sci-Fi yang horror? Nih ada film Alien: Covenant. Film ini merupakan sequel dari film tahun 2012 Prometheus dan juga film ke-6 dari seluruh seri Alien ini akan di sutradarai oleh Ridley Scott dan ditulis oleh John Logan. Film Alien: Covenant dijadwalkan akan dirilis pada 19 Mei 2017, oleh 20th Century Fox, setelah dimajukan dari tanggal sebelumnya yang dirilis pada 4 Agustus 2017.

Film ini menceritakan petualangan Dr.Elizabeth Shaw (Katherine Waterston) dan robot david (Michael Fassbender). Mereka melakukan misi untuk menemukan Engineers, yaitu makhluk misterius yang bertanggung jawab untuk menciptakan manusia. Selain Michael Fassbender dan Katherine Waterston yang akan bermain di film Alien: Covenant ini, ada juga yang akan bermain seperti Billy Crudup, Danny McBride, Demián Bichir, Carmen Ejogo, Amy Seimetz, Jussie Smollett, Callie Hernandez, Nathaniel Dean, Alexander England dan Benjamin Rigby. Nonton dulu trailernya di bawah ini supaya gak penasaran.

4. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Siapa sih yang gak kenal Captain Jack Sparrow? itu lho captain bajak laut yang kocak dengan tingkah lakunya. Buat kamu yang nunggu-nunggu kelanjutan dari film Pirates of the Caribbean, gak usah khawatir di bulan Mei Pirates of the Caribbean akan tayang. Di jadwalkan akan rilis AS pada tanggal 26 Mei 2017. Di Indonesia kapan? tunggu saja nanti.

Film menceritakan tentang kelanjutan kisah petualangan dari Captain Jack Sparrow (Johnny Depp) yang mencari dan menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuhnya yang kuat, Kapten Salazar (Javier Bardem). Pemain yang bemain di film ini ada Johnny Depp, Kaya Scodelario, David Wenham, Javier Bardem, Orlando Bloom, Brendton Thwaites dan masih banyak yang akan main di film ini. Sebelum nonton filmnya, nonton trailernya di bawah ini.

5. Baywatch


Nah yang terakhir direcomendasikan oleh KYHshare adalah film Baywatch, filmnya Zac Efron dan Dwayne Johnson. Film Baywatch bergenre komedi aksi yang disutradarai oleh Seth Gordon, dan skenario yang ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift, diangkat dari drama seri televisi dengan judul yang sama. Selain dibintangi Zac Efron dan Dwayne Johnson, film ini juga dibintangi juga Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Jon Bass, Ilfenesh Hadera, Yahya Abdul-Mateen II, David Hasselhoff, dan Pamela Anderson. 

Proses produksi film ini dimulai sejak 22 Februari 2016 di Miami, Florida dan Savannah, Georgia. Paramount Pictures menjadwalkan rilis film ini pada tanggal 26 Mei 2017. Ini merupakan film ke-dua Johnson dan Daddario, setelah keduanya terlibat dalam film San Andreas yang dirilis tahun 2015. Berikut ini trailernya, hanya buat kamu.



             Film rekomendasi di bulan Mei sudah dipaparkan, buat kamu yang penasaran bisa langsung nonton di bioskop-bioskop terdekat. Jadwal yang di atas tadi kebanyakan yang dirilis di America. Buat perilisan di Indonesia bisa kamu cari di situs-situs terpercaya lainnya.

0 Response to "Rekomendasi Film Bulan Mei 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel