-->

Jack Reacher: Never Go Back (2016)


Director: Edward Zwick
Producers: Tom Cruise, Don Granger, Christopher McQuarrie, Paula Wagner  (executive), David Ellison (executive), Dana Goldberg  (executive)
Genre: Action, Adventure, Crime
Release Date: October 21, 2016
Runtime: 118 Minute
Distributor: Paramount Pictures
IMBD Rating: 6/10
Budget: $40 Million
Worldwide: $159,800,079
Writers: Richard Wenk, Edward Zwick
Cast: Tom Cruise, Cobie Smulders, Robert Knepper, Aldis Hodge, Danika Yarosh, Patrick Heusinger, Judd Lormand, Hunter Burke, Jason Dauglas, 

Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back (2016)



Film ini akan menceritakan tentang seorang mantan polisi militer bernama Jack Reacher (Tom Cruise). Jack telah lama berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang polisi militer. Suatu hari, Jack kembali ke markas CIA yang dulu tempatnya bekerja, untuk bertemu dengan seorang wanita bernama Susan Turner (Cobie Smulders). Susan merupakan seorang wanita pejabat militer yang memiliki posisi yang tinggi serta juga merupakan kekasih Jack. 


Namun saat Jack tiba di tempat tersebut, dia mendapati Susan sedang ditahan karena dituduh melakukan pengkhianatan dan pemberontakan. Dan kehadiran Jack di sana juga bertambah bahaya. Karena jack dituduh telah melakukan sebuah tindakan kriminal 16 tahun silam pada seorang pria. 


Kini Jack dan Susan harus bersama-sama keluar dari segala tuduhan uang menimpa mereka dan hal yang sebenarnya tidak dilakukan keduannya. Jack bertekad membebaskan Susan dari penjara untuk membantunya mengungkap semua konspirasi di balik masalah itu. Semakin dalam investigasi, Jack semakin menyadari ada rahasia besar yang disembunyikan pemerintah. Ternyata dia hanya bagian kecil dari konspirasi besar yang dirahasiakan pemerintah. 


Trailer Official Jack Reacher: Never Go Back (2016)


0 Response to "Jack Reacher: Never Go Back (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel