-->

Gone Girl (2015)


Director: David Fincher
Producers: Cean Chaffin, Arnon Milchan, Reese Witherspoon, Bruna Papandrea (executive)
Genre: Drama, Thriller
Release Date: October 3, 2014
Runtime: 145 Minute
Distributor: 20th Century Fox
IMBD Rating: 8.1/10
Budget: $61 million
Worldwide: $369,330,363
Writer: Gillian Flynn
Cast: Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris, Tyler Perry, Patrick Fugit, Carrie Coon, Emily Ratajkowski, Boyd Holbrook, Scoot McNairy

Sinopsis Gone Girl (2014)

Film ini berawal ketika Nick (Ben Affleck) baru pulang ke rumahnya untuk merayakan hari ulang tahun kelima pernikahannya bersama istrinya, Amy (Rosamund Pike). Namun, ketika tiba di rumah ia mendapati istrinya menghilang secara misterius. Nick lalu menghubungi pihak kepolisan untuk meminta pertolongan mencari istrinya. Sejak itu, kota kecil yang baru Nick tinggali menjadi heboh. Warga di sana dengan sigap turut membantu pencarian Amy.


Saat pencarian itu dilangsungkan, pihak kepolisian yang menyelidiki kasus itu menemukan bukti-bukti bahwa Amy telah dibunuh oleh Nick. Meski Detektif Boney (Kim Dickens) ingin menangkap Nick, tapi tak ada cukup bukti untuk menahannya. Di tempat lain, Amy yang sedang bersembunyi menyamar sebagai orang lain untuk menghindari diri dari orang yang akan mengenalnya. Tapi, rencananya untuk menjebak suaminya sendiri gagal ketika Amy bertemu dengan mantan kekasihnya, Desi Collings (Neil Patrick Harris).


Melihat rencananya telah gagal, Amy membuat rencana kedua. Yaitu membuat skenario bahwa dirinya telah diculik oleh Desi. Setelah membunuh Desi, Amy pulang dengan beberapa luka palsu yang dibuat seakan ia benar-benar diculik dan disekap oleh Desi. Selain polisi, para warga juga yakin bahwa selama ini Nick tak bersalah seiring kepulangan Amy yang begitu mengejutkan. Tapi bagi Nick, ia tahu kalau semua yang dilakukan Amy adalah aksi psikopat yang disengaja. Meski Nick tahu telah bersama seorang pembunuh sadis, ia harus hidup bersandiwara di depan orang-orang sebagai pasangan yang bahagia.


Trailer Official Gone Girl (2015)



0 Response to "Gone Girl (2015)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel