-->

Money Monster (2016)


Director: Jodie Foster
Producers: Lara Alameddine, George Clooney, Daniel Dubiecki, Grant Heslov, Tim Crane (executive), Kerry Orent (executive), Regina K. Scully (executive), Ben Weisbren (executive)
Genre: Crime, Drama, Thriller 
Release Date: May 13, 2016
Runtime: 98 Minute
Distributor: TriStar Films
IMBD Rating: 6.5/10
Budget: $27 Million
Worldwide: $93,282,604
Writers: Jamie Linden, Alan DiFiore, Jim Kouf
Cast: George Clooney, Julia Roberts, Jack O'Connell, Caitriona Balfe, Giancarlo Esposito, Dominic West, Caitriona Balfe, Christopher Denham, Chris Bauer

Sinopsis Money Monster (2016)

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Lee Gates (George Clooney). Lee adalah seorang presenter TV yang sangat luar biasa. Dia membawakan acara jaringan finansial yang berhubungan dengan perputaran uang dan membuat para penonton dapat menjadi investor. 


Suatu ketika, seorang investor (Jack O'Connell) datang dengan emosi kerena merasa telah ditipu oleh Lee. Lee yang masih pada acara TV diserang hingga dipaksa menggunakan rompi yang ada bomnya. Kyle adalah seorang pemuda yang menderita kerugian keuangan setelah mencoba mengikuti salah satu saran Lee yang ternyata meleset. Patty Fenn (Julia Roberts) yang menjadi produsernya, memutuskan untuk menjadikan penyandraan Lee sebagai acara live.


Lee dan Patty yang berpacu dengan waktu masih harus menemukan cara melakukan penyelamatan sekaligus menyudahi kasus ini. Berada dalam situasi yang gawat, Lee dan Fenn harus mencari jawaban untuk menguak rahasia mengenai dunia permainan saham kepada publik. Sebuah rahasia yang berpotensi membuka skandal besar mengenai Wall Street.


Trailer Official Money Monster (2016)

0 Response to "Money Monster (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel