-->

Deliver Us From Devil (2014)


Director: Scott Johnsen
Producer: Jerry Bruckheimer
Executive Producer: Paul Harris Boardman
Genre: Horror, Thriller
Release Date: July 2, 2014
Runtime: 118 Minute
Distributor: Screen Gems Film
IMBD Rating: 6.2/10
Budget: $30 million
Worldwide: $87,937,815    
Writers: Paul Harris Boardman, Scott Derrickson
Cast: Eric Bana, Edgar Ramirez, Olivia Munn, Sean Harris, Joel Mchale, Chris Coy, Scott Johnsen, Olivia Horton

Sinopsis Deliver Us From Devil (2014)

Film ini bercerita tentang petugas polisi di New York yang bernama Ralph Sarchie (Eric Bana),  Ralph harus berjuang mencari jalan keluar dari kasus yang ia sedang selidiki. Karena, kasusnya ini tidak bisa dijelaskan secara logika. Mereka yang terlibat dalam kasus ini mirip orang yang kerasukan sesaat setelah melihat tulisan Persia-Latin. Tulisan itu dilakukan oleh ketiga mantan prajurit yang dipecat secara tidak hormat ketika kembali dari Irak.


Ketiga prajurit itu adalah Lt. Griggs (Scott Johnsen), yang pertama kali ditemukan meninggal oleh Sarchie. Jimmy (Chris Coy) yang berkelakuan aneh hingga sering memukul istri dan anaknya. Dan Santino (Sean Harris), yang membuat pengunjung di sebuah kebun binatang, Jane (Olivia Horton) melempar anaknya. Mereka seperti kerasukan setelah ditimpa kejadian aneh saat bertugas di Irak.



Penyelidikan itu, kini membuat pikiran Sarchie terganggu. Ia kadang melihat dan mendengar suara aneh yang tak dirasakan orang lain. Pendeta Mendoza (Édgar Ramírez), mencoba membantu dan menjelaskan bahwa peristiwa itu hal-hal di luar logika dan membutuhkan ritual untuk menghentikan mereka. Karena Mendoza tahu, Sarchie memiliki kemampuan merasakan kehadiran roh disekitarnya. Kemampuan itulah yang membuat Sarchie menjadi sasaran ia dan keluarganya. Awalnya Sarchie tak percaya tentang hal-hal paranormal. Tapi ketika keluarganya menghilang, tak ada pilihan lain untuk ia percaya dan terlibat dalam ritual pengusiran setan.


Trailer Official #1 Deliver Us From Devil (2014)





0 Response to "Deliver Us From Devil (2014)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel