-->

Man on Fire (2004)


Director: Tony Scott
Producers: Arnon Milchan, Tony Scott, Lance Hool (executive), James W. Skotchdopole (executive)
Genre: Action, Crime, Drama
Release Date: April 21, 2004
Runtime: 146 Minute
Distributor: 20th Century Fox
IMBD Rating: 7,7/10
Budget: $70 million
Worldwide: $130,293,714
Writers: Brian Helgeland, A.J. Quinnell (Novel)
Cast: Denzel Washington, Dakota Fanning, Radha Mitchell, Christopher Walken, Mickey Rourke, Marc Anthony, Mickey Rourke, Rachel Ticotin

Sinopsis Man on Fire (2004)

Film ini bercerita ketika penculikan yang sedang merajalela di Mexico, membuat panik seluruh penduduknya, terutama bagi para orang tua. Dalam 6 hari, telah terjadi 24 penculikan, yang menyebabkan banyaknya pengawal yang ditugaskan untuk menjaga anak-anak.


John Creasy (Denzel Washington), mantan anggota CIA dibawa oleh Temannya Rayburn (Christopher Walken) ke Mexico City untuk menjadi pengawal dari gadis berumur 9 tahun bernama Lupita Ramos (Dakota Fanning), anak dari pasangan Samuel Ramos (Marc Anthony) dan Lisa (Radha Mitchell). Creasy tidak tertarik bekerja sebagai pengawal, terutama untuk anak-anak, tetapi karena ia tidak mendapatkan tawaran kerja yang lebih baik, dia akhirnya memutuskan untuk menerima pekerjaan tersebut.


Creasy hampir tidak dapat mentoleransi anak yang cerdik dan selalu bertanya tentang kehidupannya. Tetapi, dia perlahan-lahan akhirnya membuka dirinya kepada gadis kecil bernama Pita itu. Creasy menemukan tujuan hidup yang baru ketika Pita diculik. Meskipun Creasy terluka, ia adalah "Man On Fire" saat berjanji akan membunuh siapapun juga yang hendak mengambil keuntungan atas penculikan ini. Tidak ada seorangpun yang dapat menghentikan dirinya.

 
Trailer Official Man on Fire (2004)

0 Response to "Man on Fire (2004)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel