-->

The Bank Job (2008)


Director: Roger Donaldson
Producers: Charles Roven, Steven Chasman
Genre: Crime, Drama, Thriller
Release Date: March 7, 2008
Runtime: 116 Minute
Distributor: Lionsgate
IMBD Rating: 7.1/10
Budget: $20 Million
Worldwide: $64,822,796
Writers: Dick Clement, Ian La Frenais
Cast: Jason Statham, Safron Burrows, Richard Lintern, Steven Campbell Moore, David Suchet, Daniel Mays, James Faulkner, Richard Lintern, Michael Jibson

Sinopsis The Bank Job (2008)


Awalnya Martine Love (Saffron Burrows) mengajak teman-teman lamanya yang dulu  seperi Terry (Jason Statham) dan teman lainnya untuk merampok bank penyimpanan surat berharga, perhiasan, uang, dan sebagainya. Terry sebelumnya tidak menyadari bahwa Martine merencakan perampokan atas dari misi dari pacarnya yang seorang polisi inggris juga, untuk mencari tahu sindikat kriminal yang disembunyikan dalam kotak penyimpanan 118.

Setelah kotak 118 terbongkar Terry dan teman-teman lain menyadari maksud dan tujuan Martine Love, maka dari itu mereka jadi terpecah karena dalam isi kotak tersebut terdapat foto-foto perzinahan para petinggi pemerintahan inggris, data-data polisi yang terlibat korupsi, dan data kriminal lain.



Maka dari itu Terry dan teman-temannya diincar polisi dan petinggi pemerintahan sementara mereka juga ingin agar kejahatan polisi yang korupsi dan petinggi pemerintahan dapat di publikasikan ke polisi yang baik tentunya. 


Trailer Official The Bank Job (2008)

0 Response to "The Bank Job (2008)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel