-->

10 lagu Bassjackers Terbaik Part.1




            Bassjackers merupakan duo Dj asal Belanda. Dibentuk pada tahun 2007, oleh Marlon Flohr dan Ralpph van Hilst. Mereka sukses dengan beberapa track mereka seperti Marco Polo, Crackin dan Wave Your Hands. Bassjackers meliris lagu mereka dibeberapa label ternama seperti Spinning Records, Revealed Recordings, Musical freedom, Smash The House, Wall Recordings  dan Protocol Recordings. 
            Bassjackers juga pernah melakukan  Collaboration dengan DJ ternama seperti Afrojack, MOTi, R3hab, Martin Garrix, Dyro dan yang lainnya. Kali ini KYHshare akan kasih tahu kalian semua, lagu Bassjackers yang enak yang pastinya menurut KYHshare. So, langsung cek di bawah ini:

1.    Derp (feat. MAJK)        


2.    Marco Polo (vs. Breathe Carolina & Reez)    

3.    On The Floor (feat. Joe Ghost  & MOTi)    

4.    Raise Those Hands (feat. R3hab)     

5.    Crackin (Martin Garrix Edit)   

6.    El Mariachi (with Jay Hardway)    

 7.     Wave Your Hands (feat. Thomas Newson)

 8.     Bring That Beat   

 9.     Memories (feat. KSHMR & Sirah)    

             10.    Pillowfight (vs. Skytech & Fafaq)


              Nah, itu dia lagu Bassjackers terbaik part.1  menurut KYHshare. Udah pada punya belum lagu-lagu yang ada di atas tadi? Kalau belum bisa kalian listen dan download disitus music internet terpercaya secara gratis/berbayar. Jika ada lagu dari Bassjackers yang enak lagi tulis saja di komentar saling berbagi pengetahuan. Kunjungi terus KYHshare karena nanti bakal ada 10 Lagu Bassjackers Terbaik Part.2.

0 Response to "10 lagu Bassjackers Terbaik Part.1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel